Lirik Lagu Erie Susan – Lirik Lagu Minta Kawin

Erie Susan Lyrics

Original lyrics of Minta Kawin

Lima tahun sudah ku pacaran denganmu
Kamu katakan aku cinta sejatimu
Tapi nyatanya kamu tak juga lamar-lamar aku

Hari demi hari kulalui dg kamu
Beribu janji kau berikan pada ku
Papa mama ku blng nanti aku di ambil orng

Kawin-kawin cepat kawinin aku
Aku tak mau tunggu lama-lama
Lama-lama aku bisa gila karna mu

Kawin-kawin cepat kawinin aku
Aku tak mau tunggu lama-lama
Cepat kau bawa aku ke bapak penghulu

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Minta Kawin" dan dinyayikan oleh "Erie Susan". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Erie Susan ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Erie Susan Minta Kawin yang dinyanyikan oleh Erie Susan. Jika Anda menyukai musik "Erie Susan dengan judul Minta Kawin", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Minta Kawin by Erie Susan sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Minta Kawin dari "Erie Susan" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Minta Kawin dari Erie Susan ke sosial media Anda di bawah ini.