Lirik Lagu Erie Susan – Lirik Lagu Hujan

Erie Susan Lyrics

Original lyrics of Hujan

*
Hujan hujan datang lagi
Hujan hujan malam ini
Bintang bintang tiada lagi
Bulan pun merundung sedih

Hatiku resah resah resah
Menanti cinta
Hidupku jera jera jera
Hujan tak reda

Aku gelisah

Hujan hujan datang lagi
Hujan hujan malam ini

Reff:

Seandainya malam ini aku dapat
Mengungkapkan rasa
Hati yang berharap
Ku tak sanggup kekasih

Bila saja diri ini punya sayap
Mungkin malam ini
Waktu kan terjawab
Hati rindu menanti

Menantikan dirimu datang kemari
Menemani diriku yang sendiri

(Kembali ke Reff)
(Kembali ke *)
[youtube v=i0uMQXNY0e8]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Hujan" dan dinyayikan oleh "Erie Susan". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Erie Susan ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Erie Susan Hujan yang dinyanyikan oleh Erie Susan. Jika Anda menyukai musik "Erie Susan dengan judul Hujan", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Hujan by Erie Susan sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Hujan dari "Erie Susan" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Hujan dari Erie Susan ke sosial media Anda di bawah ini.