Lirik Lagu Endank Soekamti – Lirik Lagu Asu Tenanan

Endank Soekamti Lyrics

Original lyrics of Asu Tenanan

Sandalku digondol asu
Tak gebhuk sapu
Sing duwe metu
Guk..guk..guk...
Asune cilik keloro-loro
Sing duwe teko

Ayu tenan
Na...na...
Sing duwe ayu tenanan
Manis tenan
Na..na...
Sing duwe manis tenanan

Guk-guk...guk
Asune cilik
Kayak sandalku ora gondo guna
Ora po-po yen sing duwe asu
Gelem tak bojo
Iku aku terima

Kenalan goro-goro asu
Terus marahan goro-goro sandal

Kau lewat depan rumahku tiap hari
Dengan anjingmu yang seksi sekali
Berapa lama aku tahan lagi berdiam disini saja

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Asu Tenanan" dan dinyayikan oleh "Endank Soekamti". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Endank Soekamti ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Endank Soekamti Asu Tenanan yang dinyanyikan oleh Endank Soekamti. Jika Anda menyukai musik "Endank Soekamti dengan judul Asu Tenanan", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Asu Tenanan by Endank Soekamti sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Asu Tenanan dari "Endank Soekamti" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Asu Tenanan dari Endank Soekamti ke sosial media Anda di bawah ini.