Lirik Lagu Ello – Lirik Lagu Pergi Untuk Kembali

Ello Lyrics

Original lyrics of Pergi Untuk Kembali

Walaupun langit pada malam itu
Bermandikan cahaya bintang
Bulan pun bersinar betapa indahnya
Namun menambah kepedihan

Ku akan pergi meninggalkan dirimu
Menyusuri liku hidupku
Janganlah kau bimbang
Dan janganlah kau ragu
Berikanlah senyuman padaku

Selamat tinggal kasih
Sampai kita juga lagi
Aku pergi takkan lama

Hanya sekejab saja
Ku akan kembali lagi
Asalkan engkau tetap menanti
[youtube v=4M9AC5cbhg4]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Pergi Untuk Kembali" dan dinyayikan oleh "Ello". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Ello ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Ello Pergi Untuk Kembali yang dinyanyikan oleh Ello. Jika Anda menyukai musik "Ello dengan judul Pergi Untuk Kembali", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Pergi Untuk Kembali by Ello sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Pergi Untuk Kembali dari "Ello" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Pergi Untuk Kembali dari Ello ke sosial media Anda di bawah ini.