Lirik Lagu Dhyo Haw – Lirik Lagu Sekeras Batu

Dhyo Haw Lyrics

Original lyrics of Sekeras Batu

Slalu coba tuk slalu bilang padamuJangan keluar malam pasti banyak yang kan kau alamiCoba fikirkan lekas renungi dan resapiApa yang terjadi dan jangan pernah kau ulangiDan jangan coba tuk hindari masalahDengan hal yang menurutmu sederhanaTapi sebenarnya itu banyak efeknyaUntuk hidupmu semataWalau nanti bumi tak berputarLangit sudah tak membiruAngin sudah takkan kau rasakanBaru kau akan menyadarinyaDirimu begitu keras bagaikan batuyang sulit diarahkanSudah kubilang jangan pernah minum dan obat obatanKarna semuanya membuatmu jadi berantakan

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Sekeras Batu" dan dinyayikan oleh "Dhyo Haw". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Dhyo Haw ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Dhyo Haw Sekeras Batu yang dinyanyikan oleh Dhyo Haw. Jika Anda menyukai musik "Dhyo Haw dengan judul Sekeras Batu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Sekeras Batu by Dhyo Haw sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Sekeras Batu dari "Dhyo Haw" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Sekeras Batu dari Dhyo Haw ke sosial media Anda di bawah ini.