Lirik Lagu Dhyo Haw – Lirik Lagu Di Balik Hari Ini

Dhyo Haw Lyrics

Original lyrics of Di Balik Hari Ini

Di bawah langit biru kini ku bernyanyiDitemani rasa sedih yang sampai kini tak berhentiTetapi ku nikmati semua yang terjadiWalau ku rasa pahit tetap kini kujalaniHembusan angin kini yang akan menjadi saksiAlur cerita yang tak ku sangka dibalik hari iniDiiringi suara detik jam berbunyi, seakan kencang ku tak perduli
Seiring senandung nada yang ku nyanyikanDibalik sebuah senyuman ini kerinduanYang mendalam yang kini kurasakanSeakan tertutupi hanya aku yg ngertiDari disetiap nafas ini satu dari semua rasaTakkan bisa ku bohongiDan semua tercipta dibalik hari ini

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Di Balik Hari Ini" dan dinyayikan oleh "Dhyo Haw". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Dhyo Haw ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Dhyo Haw Di Balik Hari Ini yang dinyanyikan oleh Dhyo Haw. Jika Anda menyukai musik "Dhyo Haw dengan judul Di Balik Hari Ini", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Di Balik Hari Ini by Dhyo Haw sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Di Balik Hari Ini dari "Dhyo Haw" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Di Balik Hari Ini dari Dhyo Haw ke sosial media Anda di bawah ini.