Lirik Lagu Dewa 19 – Lirik Lagu Takkan Ada Cinta Yang Lain

Dewa 19 Lyrics

Original lyrics of Takkan Ada Cinta Yang Lain

Haruskah kuulangi lagi
Kata cintaku padamu yakinkan dirimu
Masihkah terlintas didada
Keraguanmu itu susahkan hatimu

Tak akan ada cinta yang lain
Pastikan cintaku hanya untukmu
Pernahkah terbersit olehmu
Akupun takut kehilangan dirimu

Ingatkah satu bait kenangan
Cerita cinta kita tak mungkin terlupa
Buang semua angan mulukmu itu
Percaya takdir kita aku cinta padamu

Tak akan ada cinta yang lain
Pastikan cintaku hanya untukmu
Pernahkah terbersit olehmu
Akupun takut kehilangan dirimu

Akankah nanti
Terulang lagi
Jalinan cinta semu
Dengar bisikku
Bukalah mata hatimu

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Takkan Ada Cinta Yang Lain" dan dinyayikan oleh "Dewa 19". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Dewa 19 ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Dewa 19 Takkan Ada Cinta Yang Lain yang dinyanyikan oleh Dewa 19. Jika Anda menyukai musik "Dewa 19 dengan judul Takkan Ada Cinta Yang Lain", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Takkan Ada Cinta Yang Lain by Dewa 19 sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Takkan Ada Cinta Yang Lain dari "Dewa 19" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Takkan Ada Cinta Yang Lain dari Dewa 19 ke sosial media Anda di bawah ini.