Lirik Lagu Dewa 19 – Lirik Lagu Selamat Ulang Tahun

Dewa 19 Lyrics

Original lyrics of Selamat Ulang Tahun

Dikeramaian waktu rotasi hidupmu
Pecahan emosi tertuang kembali membias restunya
Seutas bahagiaku cerminan tatanan cinta
Seolah terisolasi ditempurung janji Sangkar Bakti

Sebait nada-nadaku bercak cinta tulus suciku
Kupersembahkan hanya untukmu

Selamat ulang tahun
Dandani hadirnya masa remaja
Semoga panjang umur
Beri arti jejak langkah mudamu

Petuah bijak tersedia
Rangkum dalam jiwa
Seberkas masa lalu
Berita progresmu
Kelopak masa depan

Sebait nada-nadaku bercak cinta tulus suciku
Kupersembahkan hanya untukmu

Selamat ulang tahun
Dandani hadirnya masa remaja
Semoga panjang umur
Beri arti jejak langkah mudamu

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Selamat Ulang Tahun" dan dinyayikan oleh "Dewa 19". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Dewa 19 ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Dewa 19 Selamat Ulang Tahun yang dinyanyikan oleh Dewa 19. Jika Anda menyukai musik "Dewa 19 dengan judul Selamat Ulang Tahun", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Selamat Ulang Tahun by Dewa 19 sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Selamat Ulang Tahun dari "Dewa 19" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Selamat Ulang Tahun dari Dewa 19 ke sosial media Anda di bawah ini.