Lirik Lagu Dewa 19 – Lirik Lagu Live On

Dewa 19 Lyrics

Original lyrics of Live On

Are you lookin for an answer
For your lonely life seems more absurd
You're spinning faster
On your own merry go round
Screaming out in silence
Longing for a piece of mind
You're searching deeper in vain
But all you hear is the same old sound
Tired of twisting your mind
Conscience has become undone
You need a break for a while
You gotta let it all out
Or you'll fall into pieces

Live on move on just let go
Reclaim your soul and let it take control

You've been seeking out for thrills
In a universe unreal
All the clues you have found have been leading you round and round

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Live On" dan dinyayikan oleh "Dewa 19". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Dewa 19 ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Dewa 19 Live On yang dinyanyikan oleh Dewa 19. Jika Anda menyukai musik "Dewa 19 dengan judul Live On", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Live On by Dewa 19 sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Live On dari "Dewa 19" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Live On dari Dewa 19 ke sosial media Anda di bawah ini.