Lirik Lagu Angkasa Band – Lirik Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Angkasa Band Lyrics

Original lyrics of Jangan Ada Dusta di Antara Kita

Reff:
Semua terserah padamu
Aku begini adanya
Ku hormati keputusanmu
Apapun yang akan kau katakan

Ketika pertama ku jumpa denganmu
Bukankah pernah ku tanyakan padamu kasih...
Takkan kecewakah kau pada diriku
Takkan menyesalkah kau hidup denganku nanti...

Memang kau bukan yang pertama bagiku
Pernah satu hati mengisi hidupku dulu..
Dan kini semua kau katakan padaku
Jangan ada dusta di antara kita kasih...

Back to Reff

#
Sebelum terlanjur kita jauh melangkah
Kau katakan saja

Back ot Reff 2x, #
[youtube v=MNtxBQeuX-U]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Jangan Ada Dusta di Antara Kita" dan dinyayikan oleh "Angkasa Band". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Angkasa Band ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Angkasa Band Jangan Ada Dusta di Antara Kita yang dinyanyikan oleh Angkasa Band. Jika Anda menyukai musik "Angkasa Band dengan judul Jangan Ada Dusta di Antara Kita", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita by Angkasa Band sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Jangan Ada Dusta di Antara Kita dari "Angkasa Band" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Jangan Ada Dusta di Antara Kita dari Angkasa Band ke sosial media Anda di bawah ini.