Lirik Lagu Angkasa Band – Lirik Lagu Cemburu Buta

Angkasa Band Lyrics

Original lyrics of Cemburu Buta

Aku cemburu buta
Bila melihatmu
Dekat dekat dengannya
Di depan mataku

Aku terbakar hati
Saat melihatmu
Mesra mesra dengannya
Di depan mataku

Lelah hatiku kini menerima semua
Tentang tentang dirimu dekat dengannya

Jantungku ini terasa cepat berdetak
Saat terdengar kau ada main dengannya

Kau hancurkan aku
hancurkan hatiku
Membakar hati
Kau hancurkan aku
hancurkan hatiku
membakar hati
[youtube v=-CElhQBBmAk]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Cemburu Buta" dan dinyayikan oleh "Angkasa Band". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Angkasa Band ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Angkasa Band Cemburu Buta yang dinyanyikan oleh Angkasa Band. Jika Anda menyukai musik "Angkasa Band dengan judul Cemburu Buta", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Cemburu Buta by Angkasa Band sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Cemburu Buta dari "Angkasa Band" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Cemburu Buta dari Angkasa Band ke sosial media Anda di bawah ini.