Lirik Lagu Amy Search – Lirik Lagu Aku

Amy Search Lyrics

Original lyrics of Aku

Mana ada lain
Zahir dan batin
Hanya dalam cermin
Dalam mimpi bermain

Diri jadi menamakan aku
Jiwa minda dengan nafsu

Tenang rancang hendak maju
Mahu sangat benda yang baru

Mana ada kawan
Kiri dan kanan
Maya cuma depan
Boleh jatuh maya
Hanya helah membukakan jalan
Untuk sampai ke impian
Itu saja kau fikirkan
Itu saja kau pentingkan

Aku hanya aku
Aku tahu diriku
Aku jadi aku
Aku jumpa hidupku
Aku betul aku
Aku salah diriku
Aku jadi aku
Aku jumpa diriku
[youtube v=CeALAHv28BE]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Aku" dan dinyayikan oleh "Amy Search". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Amy Search ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Amy Search Aku yang dinyanyikan oleh Amy Search. Jika Anda menyukai musik "Amy Search dengan judul Aku", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Aku by Amy Search sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Aku dari "Amy Search" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Aku dari Amy Search ke sosial media Anda di bawah ini.