Lirik Lagu Achmad Albar – Lirik Lagu Bis Kota

Achmad Albar Lyrics

Original lyrics of Bis Kota

Kulari mengejar laju bis kota
Belomba-lomba saling berebutan
Tuk sekedar, mendapat tempat di sana

Kucari dan terus kucari-cari
Namu semua kursi telah terisi
dan akhirnya akupun harus berdiri

Bercampur dengan peluh semua orang
Dan bermacam aroma
bikin kupusing kepala

Reff:
Serba salah, nafasku terasa sesak
Berimpitan berdesakkan, bergantungan
Memang susah, jadi orang yang tak punya
Kemanapun naik bis kota.

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bis Kota" dan dinyayikan oleh "Achmad Albar". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Achmad Albar ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Achmad Albar Bis Kota yang dinyanyikan oleh Achmad Albar. Jika Anda menyukai musik "Achmad Albar dengan judul Bis Kota", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bis Kota by Achmad Albar sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bis Kota dari "Achmad Albar" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bis Kota dari Achmad Albar ke sosial media Anda di bawah ini.