Lirik Lagu Sheila On 7 – Lirik Lagu Selamat Tidur

Sheila On 7 Lyrics

Original lyrics of Selamat Tidur

Waktunya padamkan bara
Setelah lelah bekerja

Waktunya pejamkan mata
Dan tiada lagi berkata

Selamat tidur...
Selamat tidur....
[soundcloud=311867919]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Selamat Tidur" dan dinyayikan oleh "Sheila On 7". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Sheila On 7 ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Sheila On 7 Selamat Tidur yang dinyanyikan oleh Sheila On 7. Jika Anda menyukai musik "Sheila On 7 dengan judul Selamat Tidur", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Selamat Tidur by Sheila On 7 sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Selamat Tidur dari "Sheila On 7" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Selamat Tidur dari Sheila On 7 ke sosial media Anda di bawah ini.