Lirik Lagu Sheila On 7 – Lirik Lagu Karna Aku Setia

Sheila On 7 Lyrics

Original lyrics of Karna Aku Setia

Lihat cara dia berjalan
'oh mengagumkan 'oh mengagumkan
Ikutilah jalan pikirannya
'oh mengesankan 'oh mengesankan

Ingin sekali kutunjukkan
Betapa berarti senyumnya untukku
Ikutilah gerak jarinya
'kau 'kan terkesan 'kau 'kan terkesan

Dengarlah dia mulai bernyanyi
Kau 'kan terharu lalu membisu
Ingin sekali kukatakan
Betapa berarti tingkahnya bagiku

Karna aku s'lalu pasti mengagumi dengan hati
Di setiap jengkal indahnya, di setiap jengkal buruknya
Karna aku s'lalu pasti mengikuti lewat mimpi
Di setiap sudut terangnya, di setiap sudut gelapnya

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Karna Aku Setia" dan dinyayikan oleh "Sheila On 7". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Sheila On 7 ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Sheila On 7 Karna Aku Setia yang dinyanyikan oleh Sheila On 7. Jika Anda menyukai musik "Sheila On 7 dengan judul Karna Aku Setia", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Karna Aku Setia by Sheila On 7 sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Karna Aku Setia dari "Sheila On 7" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Karna Aku Setia dari Sheila On 7 ke sosial media Anda di bawah ini.