Lirik Lagu A. Rafiq – Lirik Lagu Bapak-Bapak

Lirik Lagu Sheila On 7 – Lirik Lagu Bapak-Bapak

A. Rafiq Lyrics

Original lyrics of Bapak-Bapak

Sheila On 7 Lyrics

Original lyrics of Bapak-Bapak

Bapak-bapak' kucinta anakmu
Jangan kau halangi aku
Bapak-bapak' cobalah mengerti
Anakmu cinta padaku'

Bapak-bapak' pasti ingin yang terbaik
Jadi pemimpin anakmu
Bapak-bapak' ijinkanku berlari
'Tuk raih buah hatimu

[Chorus:]
Aku pria seperti dirimu
Suatu waktu butuh pendamping hidup
Yang 'kan tenteramkan hati selalu
'Kan 'kucinta anakmu selamanya
Biarlah waktu yang 'kan tunjukkan

Bapak-bapak' bersiap sajalah
'Tuk lepas buah hatimu

[Bridge:]
Duniaku lain duniamu
Aku juga tahu
Jangan coba belokkan arti cinta
Yang Tuhan t'lah ciptakan

[Chorus]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bapak-Bapak" dan dinyayikan oleh "A. RafiqSheila On 7". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh A. RafiqSheila On 7 ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu A. RafiqSheila On 7 Bapak-Bapak yang dinyanyikan oleh A. RafiqSheila On 7. Jika Anda menyukai musik "A. Rafiq , Sheila On 7 dengan judul Bapak-Bapak", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bapak-Bapak by A. Rafiq, Sheila On 7 sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bapak-Bapak dari "A. RafiqSheila On 7" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bapak-Bapak dari A. Rafiq , Sheila On 7 ke sosial media Anda di bawah ini.