Lirik Lagu Sammy Simorangkir – Lirik Lagu Tak Mampu Pergi

Sammy Simorangkir Lyrics

Original lyrics of Tak Mampu Pergi

Kututup pintu cintaku yang sekian lama terbuka untukmu
Lelah hati ini
apakah selama ini cinta yang ada hanyalah semu

Betapa sakitnya hatiku
Ketika dirimu memilih dirinya
Hingga kau hiraukan cinta kita
ketika dia yang kau cinta mencintai yang lain

Betapa dalamnya terluka hatiku
dan bagaimanakah ku harus meyakinkan diriku
saat kudengar suaramu ku tak mampu pergi
ku tak mampu pergi

Lelah rasanya hati untuk ku bertahan
Namun aku sungguh sungguh tak mampu
oh…
Ketika dia yang kau cinta mencintai yang lain

Betapa dalamnya terluka hatiku
dan bagaimanakah ku harus meyakinkan diriku
saat kudengar suaramu hati ku bergetar
saat ku tatap matamu ku tak mampu pergi
ku tak mampu pergi

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tak Mampu Pergi" dan dinyayikan oleh "Sammy Simorangkir". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Sammy Simorangkir ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Sammy Simorangkir Tak Mampu Pergi yang dinyanyikan oleh Sammy Simorangkir. Jika Anda menyukai musik "Sammy Simorangkir dengan judul Tak Mampu Pergi", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tak Mampu Pergi by Sammy Simorangkir sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tak Mampu Pergi dari "Sammy Simorangkir" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tak Mampu Pergi dari Sammy Simorangkir ke sosial media Anda di bawah ini.