Lirik Lagu Nusantara – Lirik Lagu Hymne Guru (Hari Guru Nasional)

Nusantara Lyrics

Original lyrics of Hymne Guru (Hari Guru Nasional)

Terpujilah

Wahai engkau ibu bapak guru

Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku

Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku

Sebagai prasasti terimakasihku

Tuk pengabdianmu

Terpujilah wahai ibu bapak guru

Namamu akan selalu hidup dalam sanubariku

Semua baktimu akan kuukir di dalam hatiku

Sebagai prasasti terimakasihku

Tuk pengabdianmu

Engkau bagai pelita dalam kegelapan

Engkau laksana embun penyejuk

dalam kehausan

Engkau patriot pahlawan bangsa

tanpa tanda jasa

[youtube v=yUYTcPdGyAY]
Video Lagu Hymne Guru Karya Sartono

Terkait hari lagu hari guru

  1. Lirik Lagu Gita Gutawa Terima Kasihku (Hari Guru)

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Hymne Guru (Hari Guru Nasional)" dan dinyayikan oleh "Nusantara". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Nusantara ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Nusantara Hymne Guru (Hari Guru Nasional) yang dinyanyikan oleh Nusantara. Jika Anda menyukai musik "Nusantara dengan judul Hymne Guru (Hari Guru Nasional)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Hymne Guru (Hari Guru Nasional) by Nusantara sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Hymne Guru (Hari Guru Nasional) dari "Nusantara" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Hymne Guru (Hari Guru Nasional) dari Nusantara ke sosial media Anda di bawah ini.