Lirik Lagu NOAH – Lirik Lagu Dara

NOAH Lyrics

Original lyrics of Dara

Dan jangan kau bersedih
Ku tahu kau lelah
Tepiskan keluh dunia
Biarkan mereka, biarkan mereka

Tenangkan hatimu disana
Tertidur kau lelap
Mimpi yang menenangkan
Biarkan semua, biarkan semua

Kurangi beban itu
Tetap lihat kedepan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa perih

Masih ada disana
Tempat kita berdua
Dan hati yang menyatu
Tempat kita berdua

Kurangi beban itu
Tetap lihat kedepan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa perih

Masih ada disana
Untuk kita berdua [youtube v=0wj1iOg3WLs]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Dara" dan dinyayikan oleh "NOAH". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh NOAH ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu NOAH Dara yang dinyanyikan oleh NOAH. Jika Anda menyukai musik "NOAH dengan judul Dara", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Dara by NOAH sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Dara dari "NOAH" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Dara dari NOAH ke sosial media Anda di bawah ini.