Lirik Lagu Nusantara – Lirik Lagu Manuk Dadali Lagu Daerah Jawa Barat (Karaoke dan Terjemahan)

Nusantara Lyrics

Original lyrics of Manuk Dadali Lagu Daerah Jawa Barat (Karaoke dan Terjemahan)

Mesat ngapung luhur jauh di awang-awang
Meberkeun jangjangna bangun taya karingrang
Sukuna ranggaos reujeung pamatukna ngeluk
Ngapak mega bari hiberna tarik nyuruwuk

Saha anu bisa nyusul kana tandangna
Gandang jeung pertentang taya bandingannana
Dipikagimir dipikaserab ku sasama
Taya karempan kasieun leber wawanenna

Chorus
Manuk dadali manuk panggagahna
Perlambang sakti indonesia jaya
Manuk dadali pangkakon carana
Resep ngahiji rukun sakabehna

Hirup sauyunan tara pahiri-hiri
Silih pikanyaah teu inggis bela pati
Manuk dadali ngandung siloka sinatria
Keur sakumna bangsa di nagara indonesia
[youtube v=LcghTxm-Qno]
Lagu Manuk Dadali adalah lagu dari daerah Jawa Barat. Manuk Dadali adalah lagu berbahasa Sunda ciptaan Sambas Mangundikarta. Manuk Dadali (Garuda) Lagu ini juga bernafaskan nasionalisme, dengan melukiskan keperkasaan burung garuda dengan lambang dari kejayaan Indonesia. Lagu ini sampai sekarang populer di Jawa Barat, terutama dalam siaran radio RRI. Ayo dengarkan dan nyanyikan lagu Manuk Dadali. Ayo Bersama Kita Lestarikan Budaya Daerah Indonesia.

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Manuk Dadali Lagu Daerah Jawa Barat (Karaoke dan Terjemahan)" dan dinyayikan oleh "Nusantara". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Nusantara ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Nusantara Manuk Dadali Lagu Daerah Jawa Barat (Karaoke dan Terjemahan) yang dinyanyikan oleh Nusantara. Jika Anda menyukai musik "Nusantara dengan judul Manuk Dadali Lagu Daerah Jawa Barat (Karaoke dan Terjemahan)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Manuk Dadali Lagu Daerah Jawa Barat (Karaoke dan Terjemahan) by Nusantara sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Manuk Dadali Lagu Daerah Jawa Barat (Karaoke dan Terjemahan) dari "Nusantara" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Manuk Dadali Lagu Daerah Jawa Barat (Karaoke dan Terjemahan) dari Nusantara ke sosial media Anda di bawah ini.