Lirik Lagu Anji – Lirik Lagu GENerasi Suara (Feat. Gen Fm & 21 Musisi Indonesia)

Anji Lyrics

Original lyrics of GENerasi Suara (Feat. Gen Fm & 21 Musisi Indonesia)

Bagaikan warna warni
Bingkai lengkung pelangi
Menghias angkasa
Menyisir langit biru

Mungkin memang kita berbeda
Namun indah jika bersatu

Dengan suara
Kita bersama
Melagukan bahagia

Kami generasi yang tak kenal takut bersuara
Kami generasi yang tak akan lelah bersuara
Kan selalu bersuara, suara, suara
Kami adalah generasi suara, suara
Generasi suara

Bagaikan nada nada
Punya bunyi sendiri
Tapi kau & aku
Bisa jadi harmoni

Mungkin sekarang waktunya
Untuk hari yang lebih cerah

Dengan suara
Kita bersama
Melagukan bahagia  [youtube v=Lo5Vbp1HM5E]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "GENerasi Suara (Feat. Gen Fm & 21 Musisi Indonesia)" dan dinyayikan oleh "Anji". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Anji ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Anji GENerasi Suara (Feat. Gen Fm & 21 Musisi Indonesia) yang dinyanyikan oleh Anji. Jika Anda menyukai musik "Anji dengan judul GENerasi Suara (Feat. Gen Fm & 21 Musisi Indonesia)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu GENerasi Suara (Feat. Gen Fm & 21 Musisi Indonesia) by Anji sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu GENerasi Suara (Feat. Gen Fm & 21 Musisi Indonesia) dari "Anji" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik GENerasi Suara (Feat. Gen Fm & 21 Musisi Indonesia) dari Anji ke sosial media Anda di bawah ini.