Lirik Lagu Anji – Lirik Lagu Bulan, Embun & Kamu (Feat. Irvan Borneo & Kezia)

Anji Lyrics

Original lyrics of Bulan, Embun & Kamu (Feat. Irvan Borneo & Kezia)

Bulan sembunyi di matamu.
Tiap-tiap membuka, malam
begitu cemerlang di hatiku.

Embun rimbun di bibirmu.
Tiap-tiap menganga, hening
meletus di jantungku.

Aku ingin bersepi-sepi,
karena pada tiap-tiap sepi
kutemukan dirimu
lebih lama dari biasanya.

Lebih senyap dari lepuh subuh.
Lebih hening dari bening embun.

Tuhan, yang kamu cintai,
adalah yang secara rahasia
mengajariku cara mencintaimu

(Bulan, Embun, dan Kamu)  [youtube v=wnSH_1jtxfA]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bulan, Embun & Kamu (Feat. Irvan Borneo & Kezia)" dan dinyayikan oleh "Anji". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Anji ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Anji Bulan, Embun & Kamu (Feat. Irvan Borneo & Kezia) yang dinyanyikan oleh Anji. Jika Anda menyukai musik "Anji dengan judul Bulan, Embun & Kamu (Feat. Irvan Borneo & Kezia)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bulan, Embun & Kamu (Feat. Irvan Borneo & Kezia) by Anji sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bulan, Embun & Kamu (Feat. Irvan Borneo & Kezia) dari "Anji" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bulan, Embun & Kamu (Feat. Irvan Borneo & Kezia) dari Anji ke sosial media Anda di bawah ini.