Lirik Lagu Agnes Monica – Lirik Lagu Karena Ku Sanggup (Agnez Mo)

Agnes Monica Lyrics

Original lyrics of Karena Ku Sanggup (Agnez Mo)

Biarlah ku sentuhmu
Berikanku rasa itu
Pelukmu yang dulu
Pernah buatku

Ku tak bisa paksamu
'tuk tinggal disisiku
Walau kau yang selalu sakiti
Aku dengan perbuatanmu
Namun sudah kau pergilah
Jangan kau sesali

[Reff:]
Karena ku sanggup walau ku tak mau
Berdiri sendiri tanpamu
Ku mau kau tak usah ragu

Tinggalkan aku
Huuu.. kalau memang harus begitu

Tak yakin ku kan mampu
Hapus rasa sakitku
Ku 'kan selalu perjuangkan cinta kita
Namun apa salahku
Hingga ku tak layak dapatkan kesungguhanmu

[Back to Reff:]
Tak perlu kau buatku mengerti
Tersenyumlah karena ku sanggup
[youtube v=3kaaotHOWP8]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Karena Ku Sanggup (Agnez Mo)" dan dinyayikan oleh "Agnes Monica". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Agnes Monica ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Agnes Monica Karena Ku Sanggup (Agnez Mo) yang dinyanyikan oleh Agnes Monica. Jika Anda menyukai musik "Agnes Monica dengan judul Karena Ku Sanggup (Agnez Mo)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Karena Ku Sanggup (Agnez Mo) by Agnes Monica sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Karena Ku Sanggup (Agnez Mo) dari "Agnes Monica" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Karena Ku Sanggup (Agnez Mo) dari Agnes Monica ke sosial media Anda di bawah ini.