Lirik Lagu Agnes Monica – Lirik Lagu Ini Gila, Ini Cinta (Agnez Mo)

Agnes Monica Lyrics

Original lyrics of Ini Gila, Ini Cinta (Agnez Mo)

Mama maafkanlah aku
Bila aku tak menuruti apa yang menjadi maumu
Karna aku sedang merasakan
Cinta yang mungkin orang lain tak merasakan

Papa ampunilah aku
Karna aku tak bisa jadi gadis kecil penurut lagi
Karna aku sedang merasakan cinta
Yang mungkin orang lain tak merasakan

Ini memang gila tapi inilah cinta
Tak ada logika tapi inilah cinta

Sayang jangan kau berubah
Karna aku tlah persembahkan jiwa dan ragaku untukmu
Jangan kau dustai hatiku yang telah kau curi
Hatiku yang jadi milikmu
[youtube v=2Iy3TzHfy-s]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Ini Gila, Ini Cinta (Agnez Mo)" dan dinyayikan oleh "Agnes Monica". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Agnes Monica ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Agnes Monica Ini Gila, Ini Cinta (Agnez Mo) yang dinyanyikan oleh Agnes Monica. Jika Anda menyukai musik "Agnes Monica dengan judul Ini Gila, Ini Cinta (Agnez Mo)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Ini Gila, Ini Cinta (Agnez Mo) by Agnes Monica sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Ini Gila, Ini Cinta (Agnez Mo) dari "Agnes Monica" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Ini Gila, Ini Cinta (Agnez Mo) dari Agnes Monica ke sosial media Anda di bawah ini.