Lirik Lagu Evi Masamba – Lirik Lagu Cinta Kita (Inka Christie Cover) [Feat. Hazman Al-Idrus]

Evi Masamba Lyrics

Original lyrics of Cinta Kita (Inka Christie Cover) [Feat. Hazman Al-Idrus]

Demi cintaku padamu
Kemanapun kaukan ku bawa
Walau harus kutelan lautan bara

Demi cintaku padamu
Ke gurun ku ikut denganmu
Biarpun harus berkorban jiwa dan raga

Reff:
Bulan madu di awan biru
Tiada yang mengganggu
Bulan madu di atas pelangi

Hanya kita berdua
Nyanyikan lagu cinta
Walau seribu duka
Kita takkan terpisah

*
Andai dipisah laut dan pantai
Tak akan goyah gelora cinta
Andai dipisah api dan bara
Tak akan pudar sinaran cinta

Repeat Reff
Repeat * [youtube v=DU-meSCyPUM]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Cinta Kita (Inka Christie Cover) [Feat. Hazman Al-Idrus]" dan dinyayikan oleh "Evi Masamba". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Evi Masamba ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Evi Masamba Cinta Kita (Inka Christie Cover) [Feat. Hazman Al-Idrus] yang dinyanyikan oleh Evi Masamba. Jika Anda menyukai musik "Evi Masamba dengan judul Cinta Kita (Inka Christie Cover) [Feat. Hazman Al-Idrus]", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Cinta Kita (Inka Christie Cover) [Feat. Hazman Al-Idrus] by Evi Masamba sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Cinta Kita (Inka Christie Cover) [Feat. Hazman Al-Idrus] dari "Evi Masamba" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Cinta Kita (Inka Christie Cover) [Feat. Hazman Al-Idrus] dari Evi Masamba ke sosial media Anda di bawah ini.