Lirik Lagu Setia Band – Lirik Lagu Bintang Kehidupan

Setia Band Lyrics

Original lyrics of Bintang Kehidupan

Jenuh aku mendengar manisnya kata cinta
Lebih baik sendiri
Bukannya sekali seraing ku mencoba
Namun ku gagal lagi
Mungkin nasib ini suratan tanganku
Harus tabah menjalani

Reff:
Jauh sudah langkahku menyusuri hidupku
Yang penuh tanda tanya
Kadang hati bimbang menentukan sikapku
Tiada tempat mengadu
Hanya iman didada yang membuatku mampu
Selalu tabah menjalani

Malam-malam aku sendiri
Tanpa cintamu lagi o...o ..
Hanya satu keyakinanku bintangkan bersinar
Menerpa hidupku bahagiakan datang
O...o...

Back to Reff [youtube v=uETktOnz8gc]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bintang Kehidupan" dan dinyayikan oleh "Setia Band". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Setia Band ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Setia Band Bintang Kehidupan yang dinyanyikan oleh Setia Band. Jika Anda menyukai musik "Setia Band dengan judul Bintang Kehidupan", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bintang Kehidupan by Setia Band sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bintang Kehidupan dari "Setia Band" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bintang Kehidupan dari Setia Band ke sosial media Anda di bawah ini.