Lirik Lagu Mytha Lestari – Lirik Lagu Lagu Bahagia

Mytha Lestari Lyrics

Original lyrics of Lagu Bahagia

ini lagu ceria
ini lagu bahagia
ini lagu yang bisa membuat
senyummu jadi indah

jangan kau cemberut aja
nikmati saja semua
selalu ada sedih dan senang
itu soal biasa hmmm...

masa indah masa masa indah
jangan kau buang teman
detak cinta detak detak cinta
kunikmati saja

nana..nana..nanana...
ini lagu bahgia
nana..nana..nanana...
indahnya masa remaja
nana..nana..nanana...
ini lagu bahagia
nana..nana..nanana...
aku sang remaja
aku sang remaja
aku sang remaja
menatap dunia

ini lagu ceria
ini lagu bahagia
ini lagu yang bisa membuat
senyummu jadi indah [youtube v=Vqq6tI61d8o]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Lagu Bahagia" dan dinyayikan oleh "Mytha Lestari". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Mytha Lestari ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Mytha Lestari Lagu Bahagia yang dinyanyikan oleh Mytha Lestari. Jika Anda menyukai musik "Mytha Lestari dengan judul Lagu Bahagia", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Lagu Bahagia by Mytha Lestari sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Lagu Bahagia dari "Mytha Lestari" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Lagu Bahagia dari Mytha Lestari ke sosial media Anda di bawah ini.