Lirik Lagu Mytha Lestari – Lirik Lagu Don't Know Why (Norah Jones Cover)

Mytha Lestari Lyrics

Original lyrics of Don't Know Why (Norah Jones Cover)

I waited 'til I saw the sun
I don't know why I didn't come
I left you by the house of fun
I don't know why I didn't come
I don't know why I didn't come

When I saw the break of day
I wished that I could fly away
Instead of kneeling in the sand
Catching teardrops in my hand

My heart is drenched in wine
But you'll be on my mind
Forever

Out across the endless sea
I would die in ecstasy
But I'll be a bag of bones
Driving down the road alone

My heart is drenched in wine
But you'll be on my mind
Forever

Something has to make you run
I don't know why I didn't come
I feel as empty as a drum
I don't know why I didn't come
I don't know why I didn't come
I don't know why I didn't come [youtube v=MVcP3z1RPNI]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Don't Know Why (Norah Jones Cover)" dan dinyayikan oleh "Mytha Lestari". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Mytha Lestari ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Mytha Lestari Don't Know Why (Norah Jones Cover) yang dinyanyikan oleh Mytha Lestari. Jika Anda menyukai musik "Mytha Lestari dengan judul Don't Know Why (Norah Jones Cover)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Don't Know Why (Norah Jones Cover) by Mytha Lestari sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Don't Know Why (Norah Jones Cover) dari "Mytha Lestari" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Don't Know Why (Norah Jones Cover) dari Mytha Lestari ke sosial media Anda di bawah ini.