Lirik Lagu Iwan Fals – Lirik Lagu Asmaragama (feat W.S Rendra, Djody and Joki. S)

Iwan Fals Lyrics

Original lyrics of Asmaragama (feat W.S Rendra, Djody and Joki. S)

Aku ingin menurunkan bulan
Lenganku pendek
Pertolongan apa yang bisa kuharapkan
Aku menari menghadang angin

Mencari jala atau jaring
Asmaragama mengacaukan nafasku

Mendam birahi gua siluman
Benda jaya ingin ku singgahkan
Bertapa sampai tuntas air kehidupan
Dan sang rembulan wajah kencana

Yang penuh rahasia
Dengan tuntutan yang takkan terlaksanakan

Oh bulan oh bara asmara
Tak tersisakah kenanganmu sedikit juga

Gelepar ikan di peraduan
Kijang mengerang di alam mimpi
Gada perkasa dalam khayal bidadari

Oh rembulan
Oh asmaragama
Mengapa kau belah hatiku

Oh rembulan
Oh asmaragama
Aku tetap tegar dibelah asmara

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Asmaragama (feat W.S Rendra, Djody and Joki. S)" dan dinyayikan oleh "Iwan Fals". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Iwan Fals Asmaragama (feat W.S Rendra, Djody and Joki. S) yang dinyanyikan oleh Iwan Fals. Jika Anda menyukai musik "Iwan Fals dengan judul Asmaragama (feat W.S Rendra, Djody and Joki. S)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Asmaragama (feat W.S Rendra, Djody and Joki. S) by Iwan Fals sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Asmaragama (feat W.S Rendra, Djody and Joki. S) dari "Iwan Fals" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Asmaragama (feat W.S Rendra, Djody and Joki. S) dari Iwan Fals ke sosial media Anda di bawah ini.