Lirik Lagu Iwan Fals – Lirik Lagu Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu

Iwan Fals Lyrics

Original lyrics of Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu

Telah kuberikan semua yang ada didalam jiwa
Tak tersisa walau sekecil debu
Ku ikhlaskan goresan rasa namun kata yang indah
Selalu berlabuh di tempat yang salah

Hari sepi menikam dalam
Tak adakah secercah harapan

Biduk cinta yang hampir karam coba aku tahan
Sempat goyah sempat aku bosan
Hasrat hati yang kini terganggu oleh rasa ragu
Kemanakah rindu yang kemarin

Ungkapkanlah isi hatimu
Jangan pernah berpaling dariku
Tunjukkanlah rasa cintamu
Jangan sampai aku bertanya

Apakah aku benar-benar memiliki
Apakah aku benar-benar memiliki
Kamu

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu" dan dinyayikan oleh "Iwan Fals". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Iwan Fals Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals. Jika Anda menyukai musik "Iwan Fals dengan judul Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu by Iwan Fals sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu dari "Iwan Fals" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Apakah Aku Benar-benar Memiliki Kamu dari Iwan Fals ke sosial media Anda di bawah ini.