Lirik Lagu Iwan Fals – Lirik Lagu Aku Ada (Feat. Lea Simanjuntak)

Iwan Fals Lyrics

Original lyrics of Aku Ada (Feat. Lea Simanjuntak)

Begitu banyak yang berharap
Berbondong-bondong orang kesana
Demi saat yang sesaat
Walau begitu tetap saja pergi kesana

Haru biru mengharu
Wajah-wajah baru selalu lahir
Memandang dan memanggil-manggil
Inilah kenyataannya

Aku berdiri di kaki langit
Berusaha untuk menghampirimu
Wajah yang polos senyum yang tulus
Aku menjadi penuh dosa rasanya

Kamu memanggul bebanmu
Aku pun begitu
Untuk kita angkat ke atas bukit
Hanya untuk berkata aku ada

Ya hanya tetapi bukan sekedar hanya
Ya hanya-hanya yang bermakna
Ya hanya walaulah hanya
Ya hanya untuk berkata aku ada [youtube v=NvgWP-wAB-w]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Aku Ada (Feat. Lea Simanjuntak)" dan dinyayikan oleh "Iwan Fals". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Iwan Fals Aku Ada (Feat. Lea Simanjuntak) yang dinyanyikan oleh Iwan Fals. Jika Anda menyukai musik "Iwan Fals dengan judul Aku Ada (Feat. Lea Simanjuntak)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Aku Ada (Feat. Lea Simanjuntak) by Iwan Fals sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Aku Ada (Feat. Lea Simanjuntak) dari "Iwan Fals" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Aku Ada (Feat. Lea Simanjuntak) dari Iwan Fals ke sosial media Anda di bawah ini.