Lirik Lagu Iklim – Lirik Lagu Suci Dalam Debu

Iklim Lyrics

Original lyrics of Suci Dalam Debu

engkau bagai air yang jernih
di dalam berkas yang berdebu
syakhirnya kotoran itu terlihat
kesucian terlindung jua

cinta bukan hanya di mata
cinta hadir di dalam jiwa
biarlah salah di mata mereka
biar perbedaan terlihat antara kita

– kuharapkan kau kan terima
walau dipandang hina
namun hakikat cinta kita
kita yang rasa

reff: suatu hari nanti pasti kan bercahaya
pintu akan terbuka kita langkah bersama
di situ kita lihat bersinarlah hakikat
debu jadi permata, hina jadi mulia

bukan khayalan yang aku berikan
tapi keyakinan yang nyata
karena cinta lautan berapi
pasti akan kurenang jua

repeat –
repeat reff

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Suci Dalam Debu" dan dinyayikan oleh "Iklim". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Iklim ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Iklim Suci Dalam Debu yang dinyanyikan oleh Iklim. Jika Anda menyukai musik "Iklim dengan judul Suci Dalam Debu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Suci Dalam Debu by Iklim sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Suci Dalam Debu dari "Iklim" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Suci Dalam Debu dari Iklim ke sosial media Anda di bawah ini.