Lirik Lagu Iklim – Lirik Lagu Selamat Tinggal Penderitaan

Iklim Lyrics

Original lyrics of Selamat Tinggal Penderitaan

Langkah demi langkahAku teruskan juaMasa demi masaSampai akhirnyaTerima kasihAtas penghinaanYang kau lemparkan
Tangga demi tanggaKita daki bersamaJatuh terlukaBangun semulaTerima kasihAtas kesakitanYang telah kau berikan
1Kerana itu penghinaanJuga cemuhanDiganti dengan kepujianDan kemuliaan
2Airmata menjadi permataKebencian menjadi cintaInilah hidup did dalam duniaBak sandiwara
3Selamat tinggal kesengsaraanSelamat tinggal penderitaanTerima kasih atas pengalamanYang kau berikan
( ulang 1, 2, 3 )
Kini terbuktiCinta yang kualamiBukannya mimpiLautan api boleh menjadiOh! taman salji...

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Selamat Tinggal Penderitaan" dan dinyayikan oleh "Iklim". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Iklim ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Iklim Selamat Tinggal Penderitaan yang dinyanyikan oleh Iklim. Jika Anda menyukai musik "Iklim dengan judul Selamat Tinggal Penderitaan", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Selamat Tinggal Penderitaan by Iklim sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Selamat Tinggal Penderitaan dari "Iklim" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Selamat Tinggal Penderitaan dari Iklim ke sosial media Anda di bawah ini.