Lirik Lagu Rossa – Lirik Lagu Kecewa

Rossa Lyrics

Original lyrics of Kecewa

Ada yang lain di hariku
Kau tak lagi denganku
Biasanya kau slalu menyapaku
Dariku terbangun hingga ku terlelap

Kini ku sadar dan aku paham
Cintamu tlah melemah
Yang dulu takut kehilangan diriku
Kini kau lebih takut kalau dia tahu

Ku kecewa bukan karna kita pernah bersama
Namun karna kau tak lagi bersanding
Dan takut semua terbukti

Ku kecewa
Mengapa tak dari dulu kau bilang saja
Sehingga ku tak perlu susah susah denganmu
Bercinta denganmu
Dan mengabaikannya

Waktu pertama kita jadian
Kau tahu ku ada dia
Kau bilang tak satupun bisa membendung
Rasa cintamu padaku
Namun kini lain
Ku kecewa [soundcloud=98187241]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Kecewa" dan dinyayikan oleh "Rossa". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rossa ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rossa Kecewa yang dinyanyikan oleh Rossa. Jika Anda menyukai musik "Rossa dengan judul Kecewa", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Kecewa by Rossa sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Kecewa dari "Rossa" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Kecewa dari Rossa ke sosial media Anda di bawah ini.