Lirik Lagu Rossa – Lirik Lagu Bicara Pada Bintang

Rossa Lyrics

Original lyrics of Bicara Pada Bintang

Tiga waktu berlalu
Rentang hatiku menyayat
Wajah kasih yang dulu
Hadir dalam tidur

Malamku penuh mimpi
Pertemuan tak terjamah
Sinar di ujung sana
Menerangimu

Pernah kau berkata
Bila ku merindu
Bicara saja bintang kan mendengar
Maka kau kan merasakannya

Aku tahu diri
Semua takkan mungkin
Biarkan saja semua jadi kenangan yg mungkin
Takkan terlupa sampai kau menua
Biar saja

Hujan di ujung bulan
Biar jadi saksi hati
Betapa pun mencinta
Ini takkan mungkin

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bicara Pada Bintang" dan dinyayikan oleh "Rossa". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Rossa ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Rossa Bicara Pada Bintang yang dinyanyikan oleh Rossa. Jika Anda menyukai musik "Rossa dengan judul Bicara Pada Bintang", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bicara Pada Bintang by Rossa sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bicara Pada Bintang dari "Rossa" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bicara Pada Bintang dari Rossa ke sosial media Anda di bawah ini.