Lirik Lagu Judika – Lirik Lagu Satu Kata

Judika Lyrics

Original lyrics of Satu Kata

Hanya satu kata
Tiada sempat terucap
Walau kita berjumpa
Dan saling menyapa

Hanya satu kata
Kembali karam di hati
Walau sering bicara
Sampai lupa waktu

Dimana ku harus mencari
Sebuah kata yang hilang
Saat denganmu

Bukan banyak kata (satu kata)
Ketika ingin bicara
Tentang bara di dada
Cukup satu kata (satu kata) ooo

Jangan kau ragu dan membisu
Ucapkan saja isi hatimu
Lewat satu kata
Ketika ingin bicara
Tentang bara di dada
Cukup satu kata ooo yeah

Dimana ku harus mencari
Sebuah kata yang hilang
Saat denganmu

Bukan banyak kata
Hanya satu kata, hanya satu kata
Hanya satu kata, hanya satu kata

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Satu Kata" dan dinyayikan oleh "Judika". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Judika ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Judika Satu Kata yang dinyanyikan oleh Judika. Jika Anda menyukai musik "Judika dengan judul Satu Kata", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Satu Kata by Judika sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Satu Kata dari "Judika" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Satu Kata dari Judika ke sosial media Anda di bawah ini.