Lirik Lagu Judika – Lirik Lagu Bahagia Dengan Memberi

Judika Lyrics

Original lyrics of Bahagia Dengan Memberi

Lihat lah dunia kita ini,
begitu memilukanya
banyak tangisan kehancuran
itu kah maumu
ini pasti bisa dihentikan,
mulai dari hati kecil kita

berikan bantuanmu, bagi yang butuh kamu
hatimu kan bahagia dengan memberi
berikan senyumanmu
bila mampumu itu
dunia ini kekurangan cinta

hentikan perang
sikapilah....
perbedaan dengan indah
banyak tangisan
kehancuran....
itu kah maumu ?
ini pasti bisa dihentikan
mulai dari hati kecil kita

berikan bantuan mu bagi yang butuh kamu
hatimu kan bahagia dengan memberi
berikan senyumanmu
bila mampumu itu
dunia ini kekurangan cinta

bahagiakan sesama ....Kita,, [youtube v=jl8df9Jd9lk]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bahagia Dengan Memberi" dan dinyayikan oleh "Judika". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Judika ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Judika Bahagia Dengan Memberi yang dinyanyikan oleh Judika. Jika Anda menyukai musik "Judika dengan judul Bahagia Dengan Memberi", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bahagia Dengan Memberi by Judika sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bahagia Dengan Memberi dari "Judika" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bahagia Dengan Memberi dari Judika ke sosial media Anda di bawah ini.