Lirik Lagu Dewi Persik – Lirik Lagu Mimpi Manis

Dewi Persik Lyrics

Original lyrics of Mimpi Manis

Seraut wajah tampan
Sangat mempesona
Dibalik pintu hati
Tersimpan rinduku

Matamu bak panah asmara
Bibirmu bagai telaga madu
Aduhai..

Stop kau mencuri hatiku hatiku
Stop kau mencuri hatiku (2x)

Tutur bahasamu
Yang penuh kata kata manja
Bisik bisik cinta menyentuh hatiku
Tak mungkin dapat kulupakan

Didalam dunia
Hanyalah engkau yang kucinta

Engkaulah jiwaku
Engkaulah nafasku
Menjadi pendamping hidupku

Bak serumpun sumpah janji berdua
Bak sekata kita saling setia (2x)

Stop kau mencuri hatiku hatiku
Stop kau mencuri hatiku (2x)

Stop kau mencuri hatiku hatiku
Stop kau mencuri hatiku (2x) [youtube v=0HB7Petzu3Q]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Mimpi Manis" dan dinyayikan oleh "Dewi Persik". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Persik ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Dewi Persik Mimpi Manis yang dinyanyikan oleh Dewi Persik. Jika Anda menyukai musik "Dewi Persik dengan judul Mimpi Manis", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Mimpi Manis by Dewi Persik sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Mimpi Manis dari "Dewi Persik" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Mimpi Manis dari Dewi Persik ke sosial media Anda di bawah ini.