Lirik Lagu Citra Scholastika – Lirik Lagu Sentuh Hatiku

Citra Scholastika Lyrics

Original lyrics of Sentuh Hatiku

Betapa k mencintai
Segala yang t'lah terjadi
Tak pernah sendiri jalani hidup ini
Selalu Menyertai
Betapa k menyadari
Di dalam hidupku ini
KAU selalu memberi rancangan terbaik
Oleh karena kasih
Reff :
Bapa, sentuh hatiku, ubah hidupku
Menjadi yang baru
Bagai emas yang murni
Kau membentuk bejana hatiku
Bapa, ajarku mengerti
Sebuah kasih yang selalu memberi
Bagai air mengalir yang tiada pernah berhenti [youtube v=V-Q8rT09sMw]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Sentuh Hatiku" dan dinyayikan oleh "Citra Scholastika". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Citra Scholastika Sentuh Hatiku yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika. Jika Anda menyukai musik "Citra Scholastika dengan judul Sentuh Hatiku", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Sentuh Hatiku by Citra Scholastika sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Sentuh Hatiku dari "Citra Scholastika" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Sentuh Hatiku dari Citra Scholastika ke sosial media Anda di bawah ini.