Lirik Lagu Citra Scholastika – Lirik Lagu Kekuatan Hatiku (Feat. Regina Ivanova)

Citra Scholastika Lyrics

Original lyrics of Kekuatan Hatiku (Feat. Regina Ivanova)

kuasaMu nyata didalam kelemahanku
kekuatanMU menopang seluruh hidupku
dari mana datang pertolonganku
Hanya Yesus pertolonganku

Engkaulah sumber kekuatan hatiku
tempat persembunyianku
engkau penolong di saat susahku
tempat perlindunganku

Kau menara dan perisai Di hidupku

KuasaMu nyata didalam kelemahanku
kekuatanMU menopang seluruh hidupku
dari mana datang pertolonganku
Hanya Yesus pertolonganku

Engkaulah sumber kekuatan hatiku
tempat persembunyianku
engkau penolong di saat susahku
tempat perlindunganku

Kau menara dan perisai Di hidupku [youtube v=WC2blplriRc]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Kekuatan Hatiku (Feat. Regina Ivanova)" dan dinyayikan oleh "Citra Scholastika". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Citra Scholastika Kekuatan Hatiku (Feat. Regina Ivanova) yang dinyanyikan oleh Citra Scholastika. Jika Anda menyukai musik "Citra Scholastika dengan judul Kekuatan Hatiku (Feat. Regina Ivanova)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Kekuatan Hatiku (Feat. Regina Ivanova) by Citra Scholastika sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Kekuatan Hatiku (Feat. Regina Ivanova) dari "Citra Scholastika" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Kekuatan Hatiku (Feat. Regina Ivanova) dari Citra Scholastika ke sosial media Anda di bawah ini.