Lirik Lagu Wali – Lirik Lagu Tomat (Tobat Maksiat)

Wali Lyrics

Original lyrics of Tomat (Tobat Maksiat)

Dengarlah hai sobat saat kau maksiat
Dan kau bayangkan ajal mendekat
Apa kan kau buat kau tak kan selamat
Pasti dirimu habis dan tamat

Bukanku sok taat sebelum terlambat
Ayo sama-sama kita tobat
Dunia sesaat awas kau tersesat
Ingatlah masih ada akhirat
Astaghfirullahal azim

Reff :
Ingat mati ingat sakit
Ingatlah saat kau sulit
Ingat-ingat hidup cuma satu kali

Berapa dosa kau buat berapa kali maksiat
Ingat-ingat sobat ingatlah akhirat
Cepat ucap astaghfirullahal'azim

Pandanglah kesana lihat yang disana
Mereka yang terbaring ditanah
Bukankah mereka pernah hidup juga
Kitapun kan menyusul mereka
Astaghfirullahal azim [youtube v=MDNWviGrINE]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Tomat (Tobat Maksiat)" dan dinyayikan oleh "Wali". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Wali ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Wali Tomat (Tobat Maksiat) yang dinyanyikan oleh Wali. Jika Anda menyukai musik "Wali dengan judul Tomat (Tobat Maksiat)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Tomat (Tobat Maksiat) by Wali sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Tomat (Tobat Maksiat) dari "Wali" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Tomat (Tobat Maksiat) dari Wali ke sosial media Anda di bawah ini.