Lirik Lagu Wali – Lirik Lagu Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)

Wali Lyrics

Original lyrics of Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)

Bicara tentang cinta
Bicara manusia
Bicara tentang setia

Setia yang ku alami
Setia sampai mati
Sampai buat ku begini

Dan aku begini
Karna kekasih hatiku telah pergi
Dan takkan kembali
Ia telah mati

Kenalkan namaku

Reff:
Aku Jodi jomblo ditinggal mati
Jadi pacarku tak rugi
Aku Jodi jomblo ditinggal mati
Pokoknya buy one get one free
Aku Jodi jomblo ditinggal mati
Yang pasti ku setia sampai mati

Dan orang-orang kini memanggilku jodi
Jodi jomblo ditinggal mati
Tapi tak apa-apa sungguh aku suka
Karna ku lambang setia

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)" dan dinyayikan oleh "Wali". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Wali ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Wali Jodi (Jomblo Ditinggal Mati) yang dinyanyikan oleh Wali. Jika Anda menyukai musik "Wali dengan judul Jodi (Jomblo Ditinggal Mati)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Jodi (Jomblo Ditinggal Mati) by Wali sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Jodi (Jomblo Ditinggal Mati) dari "Wali" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Jodi (Jomblo Ditinggal Mati) dari Wali ke sosial media Anda di bawah ini.