Lirik Lagu Wali – Lirik Lagu Egokah Aku

Wali Lyrics

Original lyrics of Egokah Aku

Ku tak pernah merasa
Gundah di hatiku
Ketika denganmu
Saat kau
Kau belai rambutku
Kau temani aku Kau basuh lukaku

Kini semua berlalu
Karna engkau tak memilihku

Reff:
Salahkah aku mencintaimu
Walau ku tau ku tak di hatimu
Egokah aku memilikimu
Walau ku tau kau tak memilihku

Ku harap Tuhan
Cabut nyawamu
Agar tak ada yang milikimu

Sadarkah
Kiniku tak rela indahku tlah sirna
Mimpiku tak nyata

Kini semua berlalu
Karna engkau tak memilihku [youtube v=a3hgWc5K5T0]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Egokah Aku" dan dinyayikan oleh "Wali". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Wali ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Wali Egokah Aku yang dinyanyikan oleh Wali. Jika Anda menyukai musik "Wali dengan judul Egokah Aku", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Egokah Aku by Wali sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Egokah Aku dari "Wali" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Egokah Aku dari Wali ke sosial media Anda di bawah ini.