Lirik Lagu Papinka – Lirik Lagu Hitungan Cinta

Papinka Lyrics

Original lyrics of Hitungan Cinta

Satu tambah satu di kurang satu itulah cintaku
Dua di kurang satu cintaku untukmu
Bila ada cinta datang padaku janganlah cemburu
Karena ku takkan selingkuh ku kan setia padamu

Reff:
Satu cinta hanya untuk kamu saja
Satu cinta takkan terbagi dua
Karena cinta ku bukan cinta biasa
Karena cinta aku bisa gila

Kalau kau tak percaya cintaku belahlah dadaku
Sungguh ku cinta padamu honey i love you

Back to Reff: 2x

Auauauauau uauauaua.. 2x
Honey ku cinta padamu
Auauauauau uauauaua..
Honey ku sayang padamu

Back to Reff: 2x

Ha ha ha ha.. [youtube v=J5_roJmqsw0]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Hitungan Cinta" dan dinyayikan oleh "Papinka". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Papinka ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Papinka Hitungan Cinta yang dinyanyikan oleh Papinka. Jika Anda menyukai musik "Papinka dengan judul Hitungan Cinta", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Hitungan Cinta by Papinka sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Hitungan Cinta dari "Papinka" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Hitungan Cinta dari Papinka ke sosial media Anda di bawah ini.