Lirik Lagu Dadali Band – Lirik Lagu Berharap Aku Kembali

Dadali Band Lyrics

Original lyrics of Berharap Aku Kembali

asmara yang pernah kita jalani
dirimu inginkan itu kembali
dengan sgala janji-janjimu
kau berharap aku harus yakini
mengapa harus sekarang engkau
mengharap cinta yang dulu lagi
yang pernah ku berikan padamu
semuanya segalanya hanya untukmu
tak akan pernah aku mencintaimu lagi
tak akan pernah aku menyayangimu lagi

tak akan pernah aku percaya padamu lagi
dan tak akan pernah aku kembali padamu lagi
tak akan pernah aku mencintaimu lagi
tak akan pernah aku menyayangimu lagi
tak akan pernah aku percaya padamu lagi
dan tak akan pernah aku kembali padamu lagi  [youtube id=s7BTJ6FBPwY]

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Berharap Aku Kembali" dan dinyayikan oleh "Dadali Band". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Dadali Band ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Dadali Band Berharap Aku Kembali yang dinyanyikan oleh Dadali Band. Jika Anda menyukai musik "Dadali Band dengan judul Berharap Aku Kembali", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Berharap Aku Kembali by Dadali Band sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Berharap Aku Kembali dari "Dadali Band" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Berharap Aku Kembali dari Dadali Band ke sosial media Anda di bawah ini.