Lirik Lagu Ungu – Lirik Lagu Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda)

Ungu Lyrics

Original lyrics of Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda)

 Sudah aku temukan
Arti nafas ini untuk siapa
Telah aku dapatkan
Alasan ku kekal di Surga

Jiwa ku menentukan
Hati memilih untuk bicara
Tentang cahaya yang nyata
Kebajikan merubah dunia

Seperti bintang
Takdirnya bersinar terang
Menjadi harapan
Tak padam di telan masa

Tak pernah hilang
Untuk jiwa yang abadi
Meyakini nurani
Just pull the Sun into your heart

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda)" dan dinyayikan oleh "Ungu". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Ungu ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Ungu Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) yang dinyanyikan oleh Ungu. Jika Anda menyukai musik "Ungu dengan judul Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) by Ungu sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) dari "Ungu" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Seperti Bintang (OST. Bima Satria Garuda) dari Ungu ke sosial media Anda di bawah ini.