Lirik Lagu d'Masiv – Lirik Lagu Aku Kehilanganmu

d'Masiv Lyrics

Original lyrics of Aku Kehilanganmu

Baru kali ini ku merasa kehilangan kamu
Saat kau tak ada di sini, di sampingku
Bertahun-tahun aku jalani hidup denganmu
Kini harus berakhir selamanya, selamanya

Aku sedih tanpa dirimu
Sedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu

Haruskah ku sudahi perasaanku padamu
Tapi aku belum yakin aku bisa melupakanmu

Aku sedih tanpa dirimu
Sedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu

Apa kau dengar aku, mendengar tangisanku
Aku di sini mengharapkan dirimu

Aku sedih tanpa dirimu
Sedih tanpa pelukmu, sedih kehilanganmu
Aku mati tanpa dirimu
Mati setiap hari, mati rasa ini
Mati rasa ini, aku kehilanganmu

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Aku Kehilanganmu" dan dinyayikan oleh "d'Masiv". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh d'Masiv ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu d'Masiv Aku Kehilanganmu yang dinyanyikan oleh d'Masiv. Jika Anda menyukai musik "d'Masiv dengan judul Aku Kehilanganmu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Aku Kehilanganmu by d'Masiv sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Aku Kehilanganmu dari "d'Masiv" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Aku Kehilanganmu dari d'Masiv ke sosial media Anda di bawah ini.