Lirik Lagu Ungu – Lirik Lagu Bayang Semu

Ungu Lyrics

Original lyrics of Bayang Semu

Kumasuki bayangmu
Dalam dimensiku
Kudekap dirimu

Terbuai ku terbuai
Dalam maya cinta
Yang kudamba selalu

reff:

Kumelayang bagaikan
Terbang ke awan
Kuterawang dalam ruang
Bayang-bayang kelam

Kusemakin terbawa
Dalam bayang semu
Bila kuingin dirimu

Terjerat ku terjerat
Tak dapat kulepas
Kumilikmu selalu

Kumelayang bagaikan
Terbang ke awan
Kuterawang dalam ruang
Bayang-bayang kelam

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Bayang Semu" dan dinyayikan oleh "Ungu". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Ungu ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Ungu Bayang Semu yang dinyanyikan oleh Ungu. Jika Anda menyukai musik "Ungu dengan judul Bayang Semu", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Bayang Semu by Ungu sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Bayang Semu dari "Ungu" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Bayang Semu dari Ungu ke sosial media Anda di bawah ini.