Lirik Lagu Warkop DKI Reborn – Lirik Lagu Obrolan Warung Kopi (Feat Indro Warkop)

Warkop DKI Reborn Lyrics

Original lyrics of Obrolan Warung Kopi (Feat Indro Warkop)

Nongkrong di warung kopi
Nyentil sana dan sini
Sekedar suara rakyat kecil
Bukannya mau usil

Sambil Minum kopi Ngobrol sana sini
Sana situ juga boleh
Sambil ngaduk-ngaduk kopi Eh jangan bawa ke hati
Ke jantung bolehlah

Boleh kita berbeda Pilih pemimpin
Asal yang bener
Tapi kalau NKRI Sudah harga mati
Tak bisa ditawar

Ngobrol di warung kopi
Nyentil sana dan sini
Sekedar suara rakyat kecil
Bukannya mau usil

Hai Kau pemuda Ayo naik kuda
Daripada naik odong-odong
Hai kau pemudi Boleh juga nyoba
Ya nyoba odong-odong

Mari kita bersatu Serta waspada
Mengobarkan semangat perang Melawan narkoba
Setuju Korupsi juga ya

Ngobrol di warung kopi
Nyentil sana dan sini
Sekedar suara rakyat kecil
Bukannya mau usil

Bukannya mau usil

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Obrolan Warung Kopi (Feat Indro Warkop)" dan dinyayikan oleh "Warkop DKI Reborn". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh Warkop DKI Reborn ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu Warkop DKI Reborn Obrolan Warung Kopi (Feat Indro Warkop) yang dinyanyikan oleh Warkop DKI Reborn. Jika Anda menyukai musik "Warkop DKI Reborn dengan judul Obrolan Warung Kopi (Feat Indro Warkop)", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Obrolan Warung Kopi (Feat Indro Warkop) by Warkop DKI Reborn sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Obrolan Warung Kopi (Feat Indro Warkop) dari "Warkop DKI Reborn" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Obrolan Warung Kopi (Feat Indro Warkop) dari Warkop DKI Reborn ke sosial media Anda di bawah ini.