Lirik Lagu A. Rafiq – Lirik Lagu Cantik

A. Rafiq Lyrics

Original lyrics of Cantik

Memang cantik oh cantik sangat memikat hati
Bila sedang berjalan aduh manis sekali
Misalkan dia bunga pasti ku sirami
Ku pagar dan ku jaga dengan sepenuh hati

Biar akan kucoba
Menghampirinya nanti
Banyak bunga-bunga nampak merasa iri
Seolah-olah kumbang tiada perduli
Betapa mulia Tuhan telah mencipta
Kecantikan dara hingga mempesona
Moga-moga pribadinya secantik parasnya

Penulisan lirik lagu ini, bertujuan untuk mempermudah Anda dalam menghapal syair lagu yang berjudul "Cantik" dan dinyayikan oleh "A. Rafiq". Semoga dengan adanya ulasan lirik lagu ini, dapat membuat Anda untuk lebih cepat mengahapal syair lagu yang dinyanyikan oleh A. Rafiq ini.

Anda, baru saja membaca Lirik Lagu A. Rafiq Cantik yang dinyanyikan oleh A. Rafiq. Jika Anda menyukai musik "A. Rafiq dengan judul Cantik", kami merekomendasikan kepada Anda, untuk mendukung artis / penyanyi atau band Musik ini, dengan cara membeli kaset dan CD / DVD originalnya atau menggunakan NSP / I-ring / RBT Lagu Cantik by A. Rafiq sebagai bentuk dukungan nyata Anda, agar mereka dapat terus bekerja.

Selain itu, anda juga dapat membeli lagu Cantik dari "A. Rafiq" secara digital seperti di iTunes, Amazon, Spotify, Deezer dan media penjualan atau pembelian lagu online lainnya (jika tersedia).

Terima kasih telah membaca kumpulan lirik lagu indonesia terbaru dan terpopuler, lirik lagu terkini / lirik lagu indonesia teranyar Juga lirik lagu barat ter Up To Date. Oh... iya. Jangan lupa bagikan ulasan lirik Cantik dari A. Rafiq ke sosial media Anda di bawah ini.